Pernahkah kamu jatuh cinta di waktu atau tempat yang tepat?
Does it always have to move
Apakah cinta selalu harus bergerak
At its own kind of pace
Dengan ritmenya sendiri?
When you're driving on cruise control
Saat kamu melaju dengan santai
Coming off a bumpy ride
Setelah perjalanan yang penuh liku
And your heart is back in shape
Dan hatimu kembali berfungsi
Then it hits you with no chance to hide
Tiba-tiba datang tanpa bisa kamu hindari
But don't you miss out on the way
Tapi jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini
Don't find a reason to say
Jangan cari alasan untuk berkata
Coulda woulda shoulda
Seharusnya bisa, seharusnya dilakukan
But I didn't do that
Tapi aku tidak melakukannya
You gotta give it a shot
Kamu harus mencoba
Dare to believe
Berani untuk percaya
And don't say you
Dan jangan bilang kamu
Coulda woulda shoulda
Seharusnya bisa, seharusnya dilakukan
But I didn't do that
Tapi aku tidak melakukannya
Just throw in everything you've got
Berikan semua yang kamu punya
'Cause in love there's no holding back
Karena dalam cinta, tidak ada yang bisa ditahan
You tell me that you play it safe cause you're afraid
Kamu bilang kamu hati-hati karena takut
To hurt your neck
Terjatuh di perjalanan yang berbahaya
On that rollercoaster trip
Di perjalanan rollercoaster itu
Never knowing what you'd get
Tak pernah tahu apa yang akan kamu dapatkan
But do you wanna be cynical
Tapi apakah kamu ingin bersikap sinis
On a date with destiny
Dalam kencan dengan takdir?
Giving up the greatest rush
Menyerahkan momen paling mendebarkan
Who knows what it turns out to be
Siapa tahu itu akan jadi apa
No don't you miss out the way
Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini
Don't find a reason to say
Jangan cari alasan untuk berkata
**Chorus**
It's meant to be
Ini sudah ditakdirkan
Don't think about it
Jangan dipikirkan
Let love run free
Biarkan cinta mengalir bebas
Cause you're on your way
Karena kamu sedang dalam perjalanan
Follow your heart when it's calling on you
Ikuti kata hatimu saat ia memanggilmu
Don't you say
Jangan bilang kamu...