HOME » LIRIK LAGU » S » SAYKOJI » LIRIK LAGU SAYKOJI

Jomblo
oleh: Saykoji

X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
Gua punya temenMalam minggu dia melongoSoal cewe dia dongoTapi dia bukan homoDia cuma seorang jomblo
Yahh..SaykojiLagu ini gua tujuin khusus buat jomblo jomblo
Malam minggu kesepian dan sendirianTapi ngaku ama temen punya pendirianNgakunya blom tertarik punya pasanganPadahal di dalam hati trus berangan
Tampang bukanlah yang menjadi alasanKarena ngak jelek cukup pas-pasanTapi ngak pernah bisa punya pacarEmang model kaya gini harus banyak belajar
Liat cewek cuman bisa maen suit suitSok sok ngegodain sambil bibir tuit tuitDisangka cewek demen dibikin begituCuman sama cewek murahan taktik itu jitu
Pantesan lo jomblo sepanjang abadBerpikir dewasa aja masih super lambatYang ngerasa jomblo suka bengong mata beloLagu satu ini emang khusus buat elo
Malam minggu dia melongoSoal cewe dia dongoTapi dia bukan homoDia cuma seorang jomblo(2x)
PDKT baju gak digantiApalagi udah seharian kagak mandiLalu pengen ngedeketin gadis-gadisUdah pasti mereka menolak dengan sadis
Terus sok pinter di depan cewekNgomong panjang lebar merasa pwPadahal baca buku atau koran aja kagakOtak masih bego di depan cewek belagak
Waktu pacaran dia ngajak makanTerus minta dibayarin blak2anUdah gitu makan di restoran mahalLo pikir cewek seneng, kagak bakal
Kalo kaga pengen jomblo mesti tau diriJangan liat cowok lain punya cewek cantik iriMungkin dia memang pria sejatiYang PDKT ama cewek lewat hati
Malam minggu dia melongoSoal cewe dia dongoTapi dia bukan homoDia cuma seorang jomblo(2x)
Makanye cara paling baek supaya lo kagak jombloLo mesti berubah karna dunia tuh ga seperti daun kelorCoba lo pikirinBanyakan majalah cewek daripada majalah cowokMereka tuh lebih banyak masukanJelas aja lo keliatan bego
Makanya sekarang saatnya berubahApa yang udah gw bilang jangan lupaCowok yang lebih gentlemen cewek sukaDaripada malu taro mana tuh muka
Jadilah lelaki yang apa adanyaJangan terlalu caper makanyaKalo ngomong ama cewek liat matanyaJangan liat yang lain denger kata katanya
Malam minggu dia melongoSoal cewe dia dongoTapi dia bukan homoDia cuma seorang jomblo(2x)
Nama saya gisron dari tegalSaya 25 taun loh jombloSaya ngikutin kata-kata nya mas saykojiLangsung dapet cewek
Malam minggu dia melongoSoal cewe dia dongoTapi dia bukan homoDia cuma seorang jomblo(2x)
Untuk semua jomblo di IndonesiaBersemangatlahKarna hari kemenangan akan segera tiba