HOME » LIRIK LAGU » S » SAYKOJI » LIRIK LAGU SAYKOJI

Lirik Lagu Pusing - Saykoji

X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
Belum lagi punya grup yanaik turun kondisi aduh, denger aja
Ok dari pertama lumayan cukup lamadari saat saykoji masih belum punya namawaktu itu gue masih dibantu satu tementambahin lagi 2 orang kita jadi demen
Mulai manggung di acara kecil-kecilan ajaacara hiphop kampus, ulang tahun remajayang penting manggung, nambahin jam terbangngerap belum, belajar goyang di panggung, temen ketendang
Mulai serius, hiphop mulai membiusgue juga mulai ngerasa agak ambisiustapi anehnya temen gue pun mulai canggungcuman nongol di saat udah mulai manggung
Jadi gmn, kalo serius pasti capeksms gak dibalas, gak dijawab telpon hpsori man, komitmen itu pentingjadi terbentuk formasi baru di saat penting
Reff:Pusing 7 kelilingmataku jadi julingpening tapi hiphop terus berguling
Capek? jangan ditanyange-rap gue gak gampanggue tetep maju walo gak punya, tampar
Dengan formasi baru ada gebrakan barutawaran label asing bikin gue pun terharutemen setuju, gue setuju, kita melajukita pikir ok, ini saatnya untuk maju
Tapi kok aneh, prosesnya malah jadi rumitgak pernah beres itu kontrak cuman sekelumityg udah dijanjiin dikit yg ditepatincuti satu semester pun udah gua sempatin
Semua tambah parah, temen gue pun marahkelompok gue juga udah kehilangan arahsaykoji bubar, impian pudar, 'palaku mutar
Gak bisa kerja bareng lo, temen gue berujariya gue ngaku, gue terlalu maksamereka putus asa dan kehilangan rasamo bilang apa ini derita campur nestapague nenangin diri sambil bertapa
Repeat Reff
Gue jadi bingung jadi sedikit linglungkadang air mengalir dari mata juga hidungtapi diinget lagi semangat berjuangkukupikir bangkit lagitiap waktu luangku membuat pusing
Inspirasi jangan sampai keusiknyiptain lagi lagu pake instrumen ama perkusigak gampang lagi kadang-kadang kepikirtapi ya udah, jutek gue pun harus minggir
Sekarang gue mesti bisa maju sendirikadang ngeliat orang punya grup gue iritapi ya udah, hiphop harus terus berjalangue kagak mau musik gue pun ketinggalan
Ajak orang featuring, biar album gak sepigue coba lagi mulai menanjak dari tepilo denger lagu ini, denger gue hidup kembalibuat yg baru dengerin nih Saykoji coba kenalin
Repeat Reff
Yeah, i'm back on track, back on groundsaykoji, the microphone heremereka mo bilang apa kek, gue balik lagisaykoji recognized, udah, udah, basi basi basi