HOME » LIRIK LAGU » S » SAYKOJI » LIRIK LAGU SAYKOJI

Lirik Lagu Kecoa Ngesot - Saykoji

X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
sayang..sayang awas sayang..ada apaan..??ada kecoa..apa..??ada kecoa..hah..??ada kecoa masuk kamar..hah..??
Awas kecoa ngesot kayak mobil bisa ngepotDia nyungsep di perabot ya semua jadi repotRumahnya ada di got terbang bikin cekat cekotSerumah jadi repot gara” kecoa ngesot
Malem malem lagi enak tidur tidurSedikit ngiler sedikit ngelidurTiba tiba denger suara keserisikBetapa cuek , lama lama kok berisik
Masih males , masih pengen molorLagian gua tidur Cuman make kolorTiba tiba ada yang sekelebat cepatDari lantai ke peregok pindah terbang
Penasaran gue nyalain lampuDari pada jantungan gue kakuTapi kok , ga ada apa apaTiba tiba muncul tanpa aba aba
Kecoa ngesot , gua lompatNangkring di jendela lompat lompatDia nungging lalu buka sayapJalan ke arah gue sambil ngerayap
Awas kecoa ngesot kayak mobil bisa ngepotDia nyungsep di perabot ya semua jadi repotRumahnya ada di got terbang bikin cekat cekotSerumah jadi repot gara” kecoa ngesot
Waktu lain , gue lagi mandiBuka kaos 2 hari ga di gantiAmbil gayung isi air di emberSambil nunggu penuh gue nyender
Wess , ada yang jatuh di bahuPenasaran liat kaca mau tahuAda kecoa hinggap di pundakLangsung gue lompat lompat berontak
Mau mukul kecoa tapi melesetNyenggol ember kaki gue keplesetGue jatoh muka nyungsep ke akusKecoa masuk idung gue yang mampus
Ga ikut sabun gue lemparinTapi kecoa sompret bisa di hindarinKamar mandi udah kaya kapal pecahSi kecoa nyungsep dengan lincah
Awas kecoa ngesot kayak mobil bisa ngepotDia nyungsep di perabot ya semua jadi repotRumahnya ada di got terbang bikin cekat cekotSerumah jadi repot gara” kecoa ngesot
Bikin pusing 7 kelilingOtak bening kaya di gilingKalo ngeliat kecoa mundar mandirDi mane aje dia bisa hadir
Nemplok di ember , di meja makanKalo di kejar rumah berantakanLari geradakan lompat sana siniSakin pusing nya yang kaya begini
Itu baru satu kecoa sebijiGi mana kalo banyak idih bikin jijiKaki nya , sayap nyaSumut nya , udah mati pun males mungut nya
Kalo di semprot anti seranggaPaling kabur ke rumah tetangga2-3 hari paling balik lagiYang ada mereka malah tambah canggih
Awas kecoa ngesot kayak mobil bisa ngepotDia nyungsep di perabot ya semua jadi repotRumahnya ada di got terbang bikin cekat cekotSerumah jadi repot gara” kecoa ngesot