X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
  • Cinta Gila

    cinta memang gila
    bikin mabuk cinta
    kadang membuat aku bahagia
    kadang membuat aku terluka

    cinta memang gila
    bikin mabuk cinta
    kadang membuat aku bahagia
    kadang membuat aku terluka

    gue cewek kece cowok banyak yang ngefans
    modal duit banyak tampang gue juga keren
    gaya gue bling bling lagu gue ngetren
    cowok pasti suka karena stel gue beken

    cowok banyak yang nangis karena gue putusin
    gue itung-itung udah lebih dari selusin
    gonta-ganti cowok itu gaya gue
    kalo lo pada gak suka itu terserah cewek

    cinta memang gila bikin mabuk cinta
    kadang membuat aku bahagia kadang membuat aku terluka
    cinta memang gila bikin mabuk cinta
    kadang membuat aku bahagia kadang membuat aku terluka

    cowok itu ibarat baju
    kalo udah bosan buang ke laut
    daripada bikin pusing
    buat hati ini jadi remuk

    cukup sebulan dua bulan tiga bulan
    kita pacaran
    gak usah berharap lebih
    karena gue gak mau kasih harapan

    boleh suka gak usah cinta
    siap bahagia siap terluka
    cinta gue cuma sementara
    mending kita have fun aja

    jiwa playgirl gue udah ada di jiwa
    ini hidup gue mau menilai terserah aja

    cinta memang gila bikin mabuk cinta
    kadang membuat aku bahagia kadang membuat aku terluka
    cinta memang gila bikin mabuk cinta
    kadang membuat aku bahagia kadang membuat aku terluka

    cinta memang gila bikin mabuk cinta
    kadang membuat aku bahagia kadang membuat aku terluka
    cinta memang gila bikin mabuk cinta
    kadang membuat aku bahagia kadang membuat aku terluka
  • Goyang Minyak Jinggo

    ayolah beraksi bagai peluru kendali
    marilah menyerang gunakan suara gendang
    berkolaborasi dengan dj sekarang
    ayo ikut nyanyi jangan ragu atau bimbang

    marilah kemari lupakan masalah hati
    karena itu bisa membuatmu lupa diri
    bersantailah dikit bro ayo kita berdendang
    lupakan sedihmu mari kita bergoyang

    goyang minak jinggo goyang enak enak gitoe
    minak jinggo vavevave bikin ngiler bikin mlongo
    e what’s up bro joget bareng jangan galau
    jomblo gak jomblo penting joget sampe loyo

    goyang minak jinggo goyang enak enak gitoe
    minak jinggo vavevave bikin ngiler bikin mlongo
    e what’s up bro joget bareng jangan galau
    jomblo gak jomblo penting joget sampe loyo

    ayolah beraksi bagai peluru kendali
    marilah menyerang gunakan suara gendang
    berkolaborasi dengan dj sekarang
    ayo ikut nyanyi jangan ragu atau bimbang

    marilah kemari lupakan masalah hati
    karena itu bisa membuatmu lupa diri
    bersantailah dikit bro ayo kita berdendang
    lupakan sedihmu mari kita bergoyang

    goyang minak jinggo goyang enak enak gitoe
    minak jinggo vavevave bikin ngiler bikin mlongo
    e what’s up bro joget bareng jangan galau
    jomblo gak jomblo penting joget sampe loyo

    goyang minak jinggo goyang enak enak gitoe
    minak jinggo vavevave bikin ngiler bikin mlongo
    e what’s up bro joget bareng jangan galau
    jomblo gak jomblo penting joget sampe loyo

    goyang minak jinggo goyang enak enak gitoe
    minak jinggo vavevave bikin ngiler bikin mlongo
    e what’s up bro joget bareng jangan galau
    jomblo gak jomblo penting joget sampe loyo

    goyang minak jinggo goyang enak enak gitoe
    minak jinggo vavevave bikin ngiler bikin mlongo
    e what’s up bro joget bareng jangan galau
    jomblo gak jomblo penting joget sampe loyo
  • Gondal Gandul

    yang gondal gandul namanya gantungan kunci
    yang nempel nempel namanya perangko meterei
    kamu bukan kunci bang kok gandolin aku
    kamu bukan perangko kok nempel melulu

    cowokku manis tapi sayang overdosis
    kalau pacaran maunya serba romantis
    nonton bilang mau kok pulangnya gak mau
    aku nasehatin malah minta kawin

    bingung bingung bingung aku bingung
    pusing pusing pusing aku pusing
    diterusin babak belur diputusin takut nganggur
    paling enak bang yuk terus tempur

    kalau cinta udah panas makan duren gak dikupas
    memang repot punya pacar ogah lepas

    yang gondal gandul namanya gantungan kunci
    yang nempel nempel namanya perangko meterei
    kamu bukan kunci bang kok gandolin aku
    kamu bukan perangko kok nempel melulu

    cowokku manis tapi sayang overdosis
    kalau pacaran maunya serba romantis
    nonton bilang mau kok pulangnya gak mau
    aku nasehatin malah minta kawin

    bingung bingung bingung aku bingung
    pusing pusing pusing aku pusing

    diterusin babak belur, diputusin takut nganggur
    paling enak bang yuk terus tempur
    kalau cinta udah panas makan duren gak dikupas
    memang repot punya pacar ogah lepas

    diterusin babak belur diputusin takut nganggur
    paling enak bang yuk terus tempur
    kalau cinta udah panas, makan duren gak dikupas
    memang repot punya pacar ogah lepas memang repot punya pacar ogah lepas
  • Flu

    seluruh tubuhku terasa meriang
    hati bergetar terasa hebat
    seluruh tubuhku terasa panas menyengat
    jantungku berdetak-detak semakin kuat

    hanya kamu yang bisa ngobatin lukaku
    biar gak tersiksa hidupku
    hanya kamu yang bisa nyembuhin sakitku
    biar gak cenat-cenut kepalaku

    gara-gara kamu aku jadi sakit flu
    falling in love with you (jatuh cinta padamu)
    gara-gara kamu aku jadi sakit flu
    falling in love with you

    maukah kamu merubah statusmu
    menjadi pacarku atau kekasihku
    maukah kamu merubah statusmu
    menjadi pacarku atau kekasihku

    seluruh tubuhku terasa meriang
    hati bergetar terasa hebat
    seluruh tubuhku terasa panas menyengat
    jantungku berdetak-detak semakin kuat

    hanya kamu yang bisa ngobatin lukaku
    biar gak tersiksa hidupku
    hanya kamu yang bisa nyembuhin sakitku
    biar gak cenat-cenut kepalaku

    gara-gara kamu aku jadi sakit flu
    falling in love with you (jatuh cinta padamu)
    gara-gara kamu aku jadi sakit flu
    falling in love with you

    maukah kamu merubah statusmu
    menjadi pacarku atau kekasihku
    maukah kamu merubah statusmu
    menjadi pacarku atau kekasihku
 
Peta Situs