X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
  • Cari Jodoh di Bulan

    kadang ku resah, kadang gelisah
    semakin kemari ku punya kisah hidup kok makin susah
    kadang ku mau, dia tak mau
    mimpi punya lebih dari satu tapi gak laku-laku

    usia terus bertambah, walikota berubah
    bastian gak lagi bocah, instagram pun merambah
    tapi aku tetap bernyanyi (tamtararam)

    punya tampang memelas, masa depan gak jelas
    isi otak pun gak pas, kaskus kejual bekas
    dan aku pun terus bernyanyi (tamtararam)

    aku ingin terbang seribu kilo per jam
    jika sampai mentok yang ada di dunia, cari jodoh di bulan
    aku ingin terbang seribu kilo per jam
    jika sampai mentok yang ada di dunia, cari jodoh di bulan

    nonton berita di rumah, presiden kasih sepeda
    sungkeman mama papa, nanya ehemnya mana
    tapi aku tetap bernyanyi (tamtararam)

    hadir di undangan gak ada gandengan
    naik ke pelaminan, selfie sama pasangan
    dan aku pun terus bernyanyi (tamtararam)

    aku ingin terbang seribu kilo per jam
    jika sampai mentok yang ada di dunia, cari jodoh di bulan
    aku ingin terbang seribu kilo per jam
    jika sampai mentok yang ada di dunia, cari jodoh di bulan

    notifikasi WA ternyata dari mantan
    ku coba trus chat-chatan, ngarep jadi gebetan
    lah kok ternyata dia ngasih undangan

    aku ingin terbang seribu kilo per jam
    jika sampai mentok yang ada di dunia, cari jodoh di bulan
    aku ingin terbang seribu kilo per jam
    jika sampai mentok yang ada di dunia, cari jodoh di bulan
  • Cumbu

    Hei sahabat dengar ucapan dariku
    Ada sesuatu yang perlu engkau tahu
    Harap camkan walau sebatas notasi merdu
    Maafkan karna aku tak menatap fisikmu

    Aku tak berniat agar kita berseteru
    Atau ku rusak persahabatan sejak dahulu
    Tak usah nafsu ini semua salahmu
    Yang kau lakukan padaku

    Apa kau hebat dengan semua yang kau punya
    Mulutmu pintar hingga mudah mendapat wanita
    Kau selalu bangga jika aku tak punya
    Maaf itu hanya perasaan abang saja

    Memang ku akui kekasihmu fantastik
    Ku katakan ini karna ku sempat tertarik
    Takkan ku usik tak mau ku buat konflik
    Cukup nikmati yang pasti bikin kau panik

    Reff:
    Cobalah kawan dengarlah dulu
    Ini semua tentang dirimu
    Tak perlu nafsu sudah berlalu
    Karna ku tlah cumbu pacarmu

    Repeat *

    Satu malam tepatnya di malam sabtu
    Diam di rumah sendiri sama hantu
    Lalu tiba-tiba saja terdengar sesuatu
    [tok tok tok] apa tuh (ketok pintu)

    Ku lihat di jendela siapakah itu
    Lalu ku buka pintu yang ada di depanku
    Coba kau dengar kata-kata ini dahulu
    Jangan bilang-bilang dia ya kalo aku ke rumah kamu hihihi

    Tiba-tiba tubuhku mendadak kaku
    Karna ada bidadari santroni rumahku
    Bagai mendapat durian runtuh di musim salju
    Tak hanya satu tapi dapat seribu

    Kita mulai bicara dari mata ke mata
    Hingga matahari terbit tak terasa
    Saat itu bagaikan sebuah telenovela
    Yang terjadi takkan bilang siapa-siapa

    Repeat reff [2x]

    Ku tlah buktikan apa yang selalu kau rasakan
    Pada seorang wanita yang kau banggakan
    Kau selalu yakin dengan perkataan itu
    Bahwa dia tidak akan berpaling darimu

    Apa hatimu tak pernah membaca yang ada
    Pikiranmu tak sesuai realita
    Sebelum janur kuning berkibar di rumahnya
    Janganlah percaya kalau dia setia

    Ini semua peringatan awal untukmu
    Keahlianmu dengan wanita terlihat semu
    Pabila merasa angkat kakimu saja
    Akan ku layani dengan mimik tertawa

    Sudah takkan ku lanjutkan menghujatmu
    Ku sudah puas dengan mencuri milikmu
    Tak perlu nafsu karena sudah berlalu
    Karna ku tlah cumbu pacarmu

    Repeat reff [4x]
  • Tepuk Tangan To The Beat

    Clap your hands to the beat yo
    Clap your hands to the beat yo
    Clap your hands to the beat yo
    Clap your hands, clap clap your hands
    Clap your hands to the beat yo, clap clap clap come on

    Jika kau sedang merasa acuh acuh tidak acuh
    Atau hatimu galau karena kau tak laku-laku
    Buang perasaanmu, janganlah ragu-ragu
    Kita pesta tiap hari, anggap saja malam minggu

    Kenakan baju funky, you can see my keti
    Atau bikini, lengan panjang, yang penting trendi
    Angkat angkat tangannya, yang kiri dan kanan
    Kita bersenang-senang gembira hura-hura

    (kalau kau patah hati tepuk tangan
    Kalau kau ingin happy tepuk tangan)
    Kalau kau emang laki, ngaku pria sejati
    Anggukkan kepalamu ow (ow) ow (ow)

    (kalau kau patah hati tepuk tangan
    Kalau kau ingin happy tepuk tangan)
    Gak peduli kau sensi, mending kita bernyanyi
    Semua gadis teriak ”oh yeah!”

    Tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan
    Tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan

    Muke muke lagi bete, doku doku tanggal toku
    Bibirmu memble, tampang sok unyu, makin gak mutu
    … bikin bokin cembokur
    Doi nangis meringis lalu kagak bisa tidur

    Sudah lupakan kita tepuk tangan
    Pasang bodi ke depan lalu goyangkan badan
    Tak perlu tegang, lakukan sekarang
    Now clap! lebih keras!

    (kalau kau patah hati tepuk tangan
    Kalau kau ingin happy tepuk tangan)
    Kalau kau emang laki, ngaku pria sejati
    Anggukkan kepalamu ow (ow) ow (ow)

    (kalau kau patah hati tepuk tangan
    Kalau kau ingin happy tepuk tangan)
    Gak peduli kau sensi, mending kita bernyanyi
    Semua gadis teriak ”oh yeah!”

    Tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan
    Tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan

    Hei kita tepuk tangan, hei kita goyang badan
    Hei kita tepuk tangan, tepuk tangan
    Goyang badan, kita tepuk tangan

    Clap your hands, put your hands in the air
    Clap your hands, move your body to the beat
    Clap your hands, everybody clap your hands


    Clap your hands (everybody)
    Clap your hands (oh my god)
    Clap your hands 8x

    Tepuk tangan to the beat

    Tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan
    Tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan
    Tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan
    Tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan, tepuk tangan
  • Artis Lebay

    Ini cerita tentang manusia
    Yang selalu lebay dalam menjalankan setiap kehidupannya
    Tak berpikir sebelum berkata
    Hanya bisa mengelak ketika kau akan ditanya
    Hal ini sering terjadi pada beberapa orang disebut selebriti
    Yow.. Di sini menyembunyikan tragedi dengan alasan klasik
    Karena kami punya privasi

    Banyak seberiti pakai kode ini
    Karena ingin menambah kesohoran dengan sensasi
    Bikin kontroversi keluarkan jati diri
    Tapi mengapa kau pergi ketika diminta klarifikasi

    Anda yang lebay atau aku yang lebay
    Jangan gitu donk say
    Sudah jing jay lah hay
    Sering nongol di tv
    Tapi aku ngeliatnya koq jadi makin ji jay

    Reff:
    Jadi artis koq lebay.. Koq lebay.. Koq lebay..
    Jadi artis koq lebay 'liatnya juga ji jay
    Jadi artis koq lebay.. Koq lebay.. Koq lebay..
    Jadi artis koq lebay 'liatnya juga ji jay

    Ini peristiwa yang masih jadi masalah
    Setiap kali mereka sering membuat ulah
    Sensasi itulah, bicara ngga mutu lah
    Makin ke sini kelakuannya bertambah parah
    Mereka hanya bisa bikin berita ngga penting
    Dongkrak ketenaran hanya ngandalin gosip miring
    Coba tak mikirin hingga negative thinking
    Tapi koq mata fokus hingga aku jadi juling

    Orang-orang ini miliki body ciamik
    Dandanan kelas tinggi agar tampak menarik
    Punya tampang cantik, mudah buat gimmick
    Hingga orang-orang lain sering merasa sirik
    Mereka bilang kami adalah korban paparasi
    Tapi kalo ada paparasi mereka selalu pose..
    Pose..Pose..
    (Hihihi..Pose doi)

    Back to Reff

    Tidak semua publik figur itu lebay
    Tidak semua pekerja seni itu ji jay
    Banyak yang hidupnya biasa-biasa aja
    Hingga jarang sekali di sorot oleh media
    Apa kabarnya dengan karir mereka
    Apakah wujud mereka itu masih ada
    Di dalam dunia hiburan yang merajalela
    Karir mereka mungkin tak akan bertahan lama
    Pernah kulihat sebuah gosip di televisi
    Cerita orang punya masalah pribadi
    Bilangnya sih untuk konsumsi sendiri
    Yang rumah tangganya tak mungkin bersatu lagi
    Doi curhat karna ingin bercerai
    Minta doa supaya kasus cepet selesai
    Tapi aku bingung dia curhat koq tiap hari
    Yeah.. Mau cerai aja koq lebay

    Back to Reff
  • Bispak

    Hanya ada satu kata untuk wanita yang tak pernah berpikir tentang cinta
    Hanya untuk puaskan nafsu semata
    Asalkan sama suka pinter berkata
    Tak mesti pake hati terlebih emosi
    Keluarkan sedikit money money langsung (tit..)
    Itulah awal cerita tentang wanita yang ku katakan
    Sekali bispak kau tetap cewek bispak

    Siapa di sini yang suka cewek bispak
    Kami di sini tak suka cewek bispak
    Siapa di sini yang ngaku cewek bispak
    Ah ah ah jangan bilang siapa siapa

    Itulah tanda tanda dari wanita yang tak pernah mengakui kerusakan dirinya
    Semua kritikan di hadapi penuh emosi
    Ku tak tahu kau sedang stres atau PMS
    Apakah kau berpikir bahwa aku tolol
    Kalau kau lepas kontrol
    Lihat (tit..) langsung (tit..)
    Tak apalah kalau kau tak mau disebut bispak
    Yang ku katakan kau itu rusak tetap cewek rusak
    Siapa di sini yang suka cewek rusak
    Kami di sini tak suka cewek rusak
    Siapa di sini yang ngaku cewek rusak
    Ah ah ah jangan bilang siapa siapa

    Jika kau bertemu dengan cewek begini
    Di dalam malam hinar binar suasana party
    Ajak ajojing satu sesi sambil di sepritin
    Pasti kau diboyong ke hotel hotel langsung check in
    Tak pernah peduli menjadi produk second
    Hey tiap weekend yang penting one night stand
    Katamu enak jika bikin cowok jadi (tit..)
    Sekali lagi kusebut bispak kau tetap cewek bispak

    Siapa di sini yang suka cewek bispak
    Kami di sini tak suka cewek bispak
    Siapa di sini yang ngaku cewek bispak
    Ah ah ah jangan bilang siapa siapa

    Siapa di sini yang suka cewek bispak
    Kami di sini tak suka cewek bispak
    Siapa di sini yang ngaku cewek bispak
    Ah ah ah jangan bilang siapa siapa
 
Peta Situs