HOME » LIRIK LAGU » W » WALI » LIRIK LAGU WALI
  • Semua
  • Profil
  • Berita
  • Foto
  • Berita Foto
  • Video
  • Lirik

Lirik Lagu Bocah Ngapa Yak - Wali

X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
Disuruh zakat juga gak mauBulan puasa batal meluluDiajak ngaji bilangnya malu
Bocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa ya
Disuruh tobat galakan situDiajak bener marahan situHari gini kok masih begituAyo hijrah jangan pake nunggu
Bocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa ya
Udah tua masih aja malas sholatLah bocah ngapa yaaUdah tua bolong bolong puasanyaLah bocah ngapa yaaUdah tua masih aja hura huraLah bocah ngapaa yaaUdah tua masih aja kaya bocahLah bocah ngapaa yaa
Bocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa ya
Giliran kejedot aduh aduhMalaikat sewot kau baru tau
Gue gulungGue gulungPake otak jangan pake nafsu
Bocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa ya
Udah tua masih aja malas sholatLah bocah ngapa yaa
Udah tua bolong bolong puasanyaLah bocah ngapa yaaUdah tua masih aja hura huraLah bocah ngapaa yaaUdah tua masih aja kaya bocahLah bocah ngapaa yaa
Bocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa ya
Udah tua masih aja malas sholatLah bocah ngapa yaaUdah tua bolong bolong puasanyaLah bocah ngapa yaaUdah tua masih aja hura huraLah bocah ngapaa yaaUdah tua masih aja kaya bocahLah bocah ngapaa yaa
Bocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa ya
Bocah makan paya bocah ngapa yaaBocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa yaBocah ngapa ya