HOME » LIRIK LAGU » T » THALIA » LIRIK LAGU THALIA

Lirik Lagu Tu y yo - Thalia

X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
TÚ Y YOLetra: EstéfanoMúsica: Estéfano y Julio Reyes
Sigue esa voz que escuchas, que viene desde adentro,no es normal sentir todo lo que yo sientoEs el amor, que me ataca, que me invade todo el cuerpoAtrévete, no más por el presentimiento de vivir y amarque es eso lo que cuenta;si sientes como yo, derribaremos puertas
Mírame, tal vez si quieres tu lo intentasven aquí no dudes, no dudes si te quedas
Quizá no es este el momento perfectopero las cosas de pronto se dan,sin hacer planes de frente te encuentroy yo quiero vivirlo total!!!
Tú y yo, vivamos el momentoTú y yo, sin arrepentimientosBaila corazón pero baila que te quieroTú y yo, ay! pero que buenoPara que estemos los dos,para que estemos siempre,siempre tú y yo!!!
Ay! Mira que bien se ven tus manos en mi cuerpoes una confusión entre concavo y convexoy no se si tendrán nuestras almas un reencuentropero para mi, yo estoy al cien por ciento
De pronto quien iba pensar enamorarsepero así es el amor, se atraviesa en cualquier partey después de una mirada el corazón flechamossiempre llega lo mejor que es estar a tu lado ¡sí!
Quizá no es este el momento perfectopero las cosas de pronto se dan,sin hacer planes de frente te encuentroy yo quiero vivirlo total!!!
CORO:Tú y yo, vivamos el momentoTú y yo, sin arrepentimientosBaila corazon pero baila que te quieroTú y yo, ay! pero que buenoPara que estemos los dos,para que estemos siempre,siempre tú y yo aquí!!!
Vivamos el momentoTú y yo, sin arrepentimientosBaila corazón pero baila que te quieroTú y yo, ay! pero que buenoPara que estemos los dos,para que estemos siempre,siempre tú y yo!!!
Es cuestión de tacto,como has causado impacto,Fue cuestión de horas,si lo piensas, ya me adorasMírame, tócame, ámame, bésameTodo es culpa tuya,gritemos aleluya!!!
Para que estemos los dos,para que estemos siempre,siempre tú y yo!!!
Oh, oh!!!
Vivamos el momentoTú y yo, sin arrepentimientosBaila corazón pero baila que te quieroTú y yo, ay! pero que buenoPara que estemos los dos,para que estemos siempre,siempre tú y yo!!!