HOME » LIRIK LAGU » S » SM#SH » LIRIK LAGU SM#SH
  • Semua
  • Profil
  • Berita
  • Foto
  • Berita Foto
  • Video
  • Lirik

Lirik Lagu Cenat Cenut Versi OVJ - SM#SH

X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
Ce ce ce ce cenat cenut..ce..Ce ce ce (celepuk) cenat cenut..
si Ajis ngapain ? Oh cenut-cenutCe ce ce cenat-cenut (mana ada nyanyi di jamban!)(huaahaha) Ce ce ce cenat-cenut
Aku tahu kenapa hatimu cenat cenutMungkin saat itu kau sedang kena flu (ha..ha..hachim)
Aku tahu kenapa kau jadi maluMungkin kau salah, kau salah pake baju ( baju mertua )
Aku tahu, kenapa lidahmu/keluMungkin saat itu, kau telat minum susu
Aku tahu kenapa merinding bulu romamuMungkin di belakangmu lagi ada hantu
Bibirmu dower.. Bibirmu dower..Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badutKalo lagi ngerayu cewek
Bibirmu dower.. Bibirmu dower..Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmutKalo lagi ngerayu cewek
Aku gak tahu, ka kapan kau dan dia ber bertemu(Emang pernah ketemu lu?)Kayaknya waktu itu, pas ma ma ma mati lampu deh
Sampe sampe lu gak liat yang ada di depan luAkhirnya, lu malah kejedot pintu
Hati hati ada kantip yang lagi nungguin kamuBisa bisa (eh ngapain lu) nanti dibawa ke penghulu luBetul betul betul betul betul....
Lepaskan semua beban dan gundah di hatimuLagu ini cuma buat lucu lucu
Bibirmu dower.. Bibirmu dower..Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badutKalo lagi ngerayu cewek
Bibirmu dower.. Bibirmu dower..Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmutKalo lagi ngerayu cewek
Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu kamuYang suka dower bibirnyaKalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isiJangan diambil hatiLa la la li li li
Bibirmu dower.. Bibirmu dower..Cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badutKalo lagi ngerayu cewek
Bibirmu dower.. Bibirmu dower..Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmutKalo lagi ngerayu cewek
Bibirmu dower.. Bibirmu dower..Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmutKalo lagi ngerayu cewek
(huahahahahahahahahahaha)"Jangan ketawa bibir bibir gua mulu dong DulAh konyol lu ahAh, tenang aja AisAsyik ada Unui yang belain"
Bibirmu dower