HOME » LIRIK LAGU » K » KUNGPOW CHICKEN » LIRIK LAGU KUNGPOW CHICKEN
  • Semua
  • Profil
  • Berita
  • Foto
  • Berita Foto
  • Video
  • Lirik

Lirik Lagu Lagu Mabok - Kungpow Chicken

X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
ChorusSayang tadi malam aku mabukMaaf kalo aku mabukSekarang yu kita mabukSini dong aku tabok
Verse 1Inilah kelakuan seorang yang patah hatiKerjaannya suka aneh-aneh sendiriTidur ga bisa sering ngelamun tiap hariJack Daniel pun sperti air putih sendiriTipa malam keluyuran tak karu-karuanMikirin kamu yang ninggalin aku sendirianSementara kamu nyiapin undangan pernikahanSedang ku disini sibuk membuat oplosanHidup rasanya udah seperti di nerakaBelum sempat kesana tapi udah terasaKamu mungkin sekarang lagi ketawa-ketawaSedang ku disini bercumbu dengan tequilaIngin rasanya sekarang aku tersambar petirHati tak kuasa sudah untuk menahan getirApa kamu disana lagi pada cengar-cengirSedang kudisini lagi diguyur picer bir
Back to chorus
Verse 2Lima puluh persen dari hidup gw gw habisin buat minum alkoholLima puluh persen laginya gw habisin dengan nikmatin pengaruhnyasampe lepas kontrol kadang merasa tololPernah kepala berat lagi ngaco-ngaconya ga sengaja ketemu mantan TTM anKeadaan gini jadi lupa-lupa inget mana udah lama ga ketemu sekitar dua tahunan'hey gimana kabarmu zo''eh tunggu sorry, wawan ya atau yanto?''aduh gw lupa nama lo''tapi tenang gw masih gimana rasa lo ko''goblok lo''tunggu-tunggu, hey kemana? kabar-kabari ya kalo jomblo'Kebanyakan minum sampe pernah di dalam mobil teman ku tak sadarkan diriMimpi tapi berasa seperti nyata ku bermesraan dengan rahma azhariSemakin seperti asli ada yang mengendap-ngendap menuju balik celanaKupaksakan buka mata'sialan ternyata teman gw byar banci buat gerayangin titit gw'
Back to chorus
Verse 3Dulu sebenarnya gw ga pernah minumTapi setelah masa pacaran vakumDan sering ngintipin orang di toilet umumGw jadi sering minumOya waktu itu lo pernah bilang ladies nite itu omong kosong belakaKayanya bener deh ini club kayanya isinya laki-laki semuaMana cewe-cewenya'eh itu siapa zo?''eh iya ndi knalin nih, eh tadi siapa nama lo? wawan ya apa yanto?''yah mabuk, hai gw andi?''gw eci''hah edi''bukan goblok ini eli''eci''oh eki, ko namanya kaya nama laki-laki?''terserah!''eeh mo kemana? no telp nya berapa?''0818 nyambungnya kapan-kapan!'
Back to chorus (2x)
"don't drink too much"