HOME » LIRIK LAGU » K » KOTAK » LIRIK LAGU KOTAK

Lirik Lagu Haters - Kotak

X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
hei pembenciku, jangan benci akunanti kamu tersiksahei pembenciku, jangan mengintaikunanti kamu kecewa
aku senang-senang menikmati hidupkukenapa kamu yang jadinya tersiksaterganggu karena aku
ngaku-ngakunya bahagia tapi kenyataannyakamu susahsusah melihat melihat kalau aku bahagiaitu derita lo
hei pembenciku, jangan benci akubuang energi sajahei pembenciku, semakin kau benci akusemakin susah hidupmu
aku senang-senang menikmati hidupkukenapa kamu yang jadinya tersiksaterganggu karena aku
ngaku-ngakunya bahagia tapi kenyataannyakamu susahsusah melihat melihat kalau aku bahagiaitu derita lo
kenapa sih lo mau hidup lo jadi susahselalu jalin celah untuk bisa mencelasudahlah aduh kawan ya lagi buat apayang ada lo kecewa kalo gue sih having fun
kritik sini kritik sana semua lo gak sukakasih makan juga nggak tapi lo yang marah-marahgue sih gak masalah, tapi lo naik darahselalu aja salah mending kita party aja
kau benci tapi ku jadi termotivasibuat ku lebih baik, kau malah makin kekisudah berhenti kawan, kita kan bukan lawanbangkitkanlah hidupmu, jangan kau sia-siakan
ngaku-ngakunya bahagia tapi kenyataannya kamu susahsusah melihat melihat kalau aku bahagia ooongaku-ngakunya bahagia tapi kenyataannya kamu susahsusah melihat melihat kalau aku bahagia, itu derita lo