Lirik Permeable - Insumision
X
Tips Pencarian Lirik Favorit Anda
Anda Mengetahui Judul dan Nama Penyanyi
- Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
- bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
- dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.
Anda Tidak mengetahui Judul Lagu, Tetapi Mengetahui Nama Penyanyi
- Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
- klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.
Anda Tidak Mengetahui Judul Lagu, Tetapi mengetahui Syair
- Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
Tanpamu tiada berarti
Tak mampu lagi berdiri
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekapan tanganmu - Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
- Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.
TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI
- Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
- Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
Cuando te veo asi, tan triste y tan gris,
me veo reflejado y desde hace unos años
que escucho el placer, lo escucho desde aca
y no lo puedo tener
Y lo senti asi me levante y me fui
estaba algo cansado de estar arrodillado
y no poder levantar, la cabeza y mirar
quien me iba a pegar
Se vienen naufragios y de ti quedara
un poco de todos, una parte del desierto
que ya quiero curar, curar esa sequia
No soy un angel, no voy a salvarte ni nada de eso, de eso..
no soy un heroe, yo pierdo todas las guerras
y que dolor....que dolor..
Al borde otra vez y me dijiste chau!
como queda tu hermano en reposo gritando
porque fue egoismo, porque no estuvo bien
cerrar las heridas...
Una debilidad, una mentira mas,
si era egoista en mis noches lo sentia
escucho el placer, lo escucho y no esta
y no lo puedo tener!
No soy un angel, no voy a salvarte ni nada de eso, de eso..
no soy un heroe, yo pierdo todas las guerras
y que dolor.....
No soy un angel, no voy a salvarte ni nada de eso, de eso..
no soy un heroe, yo pierdo todas las guerras
y que dolor.. ego-ismo....
me veo reflejado y desde hace unos años
que escucho el placer, lo escucho desde aca
y no lo puedo tener
Y lo senti asi me levante y me fui
estaba algo cansado de estar arrodillado
y no poder levantar, la cabeza y mirar
quien me iba a pegar
Se vienen naufragios y de ti quedara
un poco de todos, una parte del desierto
que ya quiero curar, curar esa sequia
No soy un angel, no voy a salvarte ni nada de eso, de eso..
no soy un heroe, yo pierdo todas las guerras
y que dolor....que dolor..
Al borde otra vez y me dijiste chau!
como queda tu hermano en reposo gritando
porque fue egoismo, porque no estuvo bien
cerrar las heridas...
Una debilidad, una mentira mas,
si era egoista en mis noches lo sentia
escucho el placer, lo escucho y no esta
y no lo puedo tener!
No soy un angel, no voy a salvarte ni nada de eso, de eso..
no soy un heroe, yo pierdo todas las guerras
y que dolor.....
No soy un angel, no voy a salvarte ni nada de eso, de eso..
no soy un heroe, yo pierdo todas las guerras
y que dolor.. ego-ismo....