Lirik Solo - Claudio Baglioni
X
Tips Pencarian Lirik Favorit Anda
Anda Mengetahui Judul dan Nama Penyanyi
- Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
- bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
- dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.
Anda Tidak mengetahui Judul Lagu, Tetapi Mengetahui Nama Penyanyi
- Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
- klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.
Anda Tidak Mengetahui Judul Lagu, Tetapi mengetahui Syair
- Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
Tanpamu tiada berarti
Tak mampu lagi berdiri
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekapan tanganmu - Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
- Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.
TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI
- Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
- Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
Lascia che sia tutto così
e il vento volava sul tuo foulard
avevi già preso con te
le mani le sere la tua allegria...
Non tagliare i tuoi capelli mai
mangia un po' di più che sei tutt'ossa
e sul tavolo fra il tè e lo scontrino
ingoiavo pure questo addio...
Lascia che sia tutto così
e il cielo sbiadiva dietro le gru
no non cambiare mai e abbi cura di te
della tua vita del mondo che troverai...
Cerca di non metterti nei guai
abbottonati il paltò per bene
e fra i clacson delle auto e le campane
ripetevo "non ce l'ho con te"...
E non darti pena sai per me
mentre il fiato si faceva fumo
mi sembrava di crollare piano piano
e tu piano piano andavi via...
E chissà se prima o poi
se tu avrai compreso mai
se ti sei voltata indietro...
E chissà se prima o poi
se ogni tanto penserai
che son solo...
E se adesso suono le canzoni
quelle stesse che tu amavi tanto
lei si siede accanto a me sorride e pensa
che le abbia dedicate a lei...
E non sa di quando ti dicevo
"mangia un po' di più che sei tutt'ossa"
non sa delle nostre fantasie del primo giorno
e di come te ne andasti via...
E chissà se prima o poi
se tu avrai compreso mai
se ti sei voltata indietro...
E chissà se prima o poi
se ogni tanto penserai
che io solo resto qui
e canterò solo
camminerò solo
da solo continuerò...
e il vento volava sul tuo foulard
avevi già preso con te
le mani le sere la tua allegria...
Non tagliare i tuoi capelli mai
mangia un po' di più che sei tutt'ossa
e sul tavolo fra il tè e lo scontrino
ingoiavo pure questo addio...
Lascia che sia tutto così
e il cielo sbiadiva dietro le gru
no non cambiare mai e abbi cura di te
della tua vita del mondo che troverai...
Cerca di non metterti nei guai
abbottonati il paltò per bene
e fra i clacson delle auto e le campane
ripetevo "non ce l'ho con te"...
E non darti pena sai per me
mentre il fiato si faceva fumo
mi sembrava di crollare piano piano
e tu piano piano andavi via...
E chissà se prima o poi
se tu avrai compreso mai
se ti sei voltata indietro...
E chissà se prima o poi
se ogni tanto penserai
che son solo...
E se adesso suono le canzoni
quelle stesse che tu amavi tanto
lei si siede accanto a me sorride e pensa
che le abbia dedicate a lei...
E non sa di quando ti dicevo
"mangia un po' di più che sei tutt'ossa"
non sa delle nostre fantasie del primo giorno
e di come te ne andasti via...
E chissà se prima o poi
se tu avrai compreso mai
se ti sei voltata indietro...
E chissà se prima o poi
se ogni tanto penserai
che io solo resto qui
e canterò solo
camminerò solo
da solo continuerò...