HOME » LIRIK LAGU » C » CINTA LAURA » LIRIK LAGU CINTA LAURA

Lirik Lagu Becek Ngak Ada Ojek - Cinta Laura

X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
Hari Senin kemarin hujan
ga bawa payung jadi kebasahanPadahal gue baru aja olahragajadinya badan gue kecium bau nagaUdah gitu keselnya pas mobil lewatbaju gue penuh lumpur banyak sangatJadi gue marah, gue bilang rese mang luEh malah gue yang jadi kena pukul
Gara2 ujan jalanan - becyek -udah gitu ngga ada - ojyek -Pengennya sih gue naik taksitapi ternyata duit gue tinggal seribu lagi
- Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek -- Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek -- Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek -- Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek - (yeah)
Akhirnya gue jalan kaki pulang ke rumahsampe kehujanan badan gue jadi basahTiba2 kok ada suara yang mendesahpas gue tengok ada banci lagi bergairahGue langsung lari karena takut diperkosasoalnya tuh banci nyeremin gagah perkasaTapi gara2 becek jalan jadi licinduh kepeleset jatoh, tuh banci ngetawain
Gara2 ujan jalanan - becyek -udah gitu ngga ada - ojyek -Gue masuk angin ‘pala pusing minum ParamexBiar badan anget akhirnya gue beli bandrex
- Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek -- Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek -- Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek -- Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek - (yeah)
Sampe di rumah baru nyadar gue lupakalo pacar gue minta dijemput di Tegal LegaDia marah dan bilang gue brengsekakhirnya dia pulang sendiri naik - ojyek -
Dia nge-SMS minta gue nelepon,gue dimarahin dia bilang gue blo’onDia bilang sekarang dia mau putusudah becek ga ada ojek, mampus !
Makanya kalo pergi bawa payungapalagi kalo udah keliatan mendungKalo udah gini kan elo sendiri yang bingungbadan meriang, udah gitu cewe lu pundung
- Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek -- Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek -- Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek -- Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek - (yeah)