HOME » LIRIK LAGU » B » BENYAMIN SUEB » LIRIK LAGU BENYAMIN SUEB
  • Semua
  • Profil
  • Berita
  • Foto
  • Berita Foto
  • Video
  • Lirik

Lirik Lagu Jali-Jali (feat. Ida Royani) - Benyamin Sueb

X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
Ini dia si jali-jalilagunya enak, lagunya enak merdu sekaliini dia si jali-jalieh, sayang disayanglagunya enak merdu sekali
capek sedikit tidak perduli sayangasalkan tuan, asalkan tuan senang di hati
jalilah jali roda melati, sayangcali cali roda melaticalilah cali berganti-ganti
ular naga diemprut selang(ah lu kate belanda)uler kadut, uler kadut segene gini(segede ape bang?) (neh!)
ular naga diemprut selang, nona, nonauler kadut, uler kadut segede gini(kayak gede banget) (ah, lu tau kok)
digode jande gak inget pulang, sayangdigode jande gak inget pulang (kenape bang?)sampe lupain utang seringgit
dari turki ke bojong lengkong, sayangdari turki ke bojong lengkongsebab si pengki turunan cukong(ha ha.. lu tahan gak tuh)
keramat ape tiga langkah?(mane gua tahu)sayang di sayang, kramat karet banyaklah lumpurkeramat ape tiga langkah?eh sayang di sayang, kramat lah karet banyaklah lumpur
jimat ape yang abang pake sayang,siang dan malam, siang dan malam ga bisa tidur
jali-jali dari cikini, sayangjali-jali dari cikinijali jali… sampai disini