HOME » LIRIK LAGU » TERBARU » POWER SLAVES
LIRIK LAGU POWER SLAVES TERBARU



Perpisahan


Hari ini semuanya tlah berakhir sudah
Impian kita yang sama kini tiada
Satu-satu dari kita kini tlah berubah
Jalan kita dulu sama kini berbeda

Dan akhirnya berpisah
Kini kita sampai di sebuah persimpangan
Dan akhirnya berpisah yeah
Walau rasa masih ada
Jalan kita berbeda

Dan akhirnya berpisah oh yeah
Kini kita sampai di sebuah persimpangan
Dan akhirnya berpisah yeah
Walau rasa masih ada
Jalan kita berbeda

Dan akhirnya berpisah oh yeah
Kini kita sampai di sebuah persimpangan yeah
Dan akhirnya berpisah yeah
Walau rasa masih ada
Jalan kita berbeda, jalan kita berbeda
Jalan kita berbeda yeah

Malam Ini


Malam ini akulah milikmu,lupakan yang ada

Tetaplah di sampingku ooh walau malam tiba
Lepaslah rindu ini oh yeah sampai fajar tiba
Matahari menanti, bulan pun berhentilah

Reff:
Malam ini akulah milikmu, lupakan yang ada
Malam ini dekaplah diriku, lepaskan tangismu

Lupakan esok hari ooh walau waktu habis (walau waktu habis)
Apapun yang terjadi oh yeah ikutlah bersamaku
Matahari menanti, bulan pun berhentilah

Repeat reff

Kaulah pengantinku di malam dingin, alam bersaksi
Jalan masih panjang dan panjang berliku

Repeat reff [3x]

Andaikata


Bila kau ada di sampingku, hibur diriku
Telah jauh aku berjalan menepis impian
Lelah kaki ini melangkah lewati terpaan
Jauh jauh dari dirimu, lepas lepas dari gapaimu, andaikata

Reff:
Andaikan kau ada di sini, temani diriku
Andaikan kau temani aku, merajut rindu
Andaikan kau rajut rinduku, sulamkan cintaku
Andaikan kau sulam cintaku, hibur diriku

Di saat ini, di dalam sedihku, kehadiranmu

Repeat reff

Di saat ini

Repeat reff

Jauh jauh dari dirimu, lepas lepas dari gapaimu
Andaikata andaikata andaikata

My Girl


Rasa sesak di dada sirna saat kau datang
Senyumanmu membawa cahaya dan harapan

*
Uuh my girl, iím on fire
Uuh my girl, iím on fire

Tanpamu ku tak bisa, tanpamu berat di dada
Walaupun banyak rintangan ku coba hadapi semua

Repeat *

**
Gak tahu apa yang harus ku lakukan
Udah nge-blank, aku bingung, aku pusing sendiri
Sebaiknya aku pompa dulu modalku
Biar bisa cepat mendapatkanmu

Uuh my girl, iím on fire
Uuh my girl, uh my girl, my girl, my girl, my girl

(Aku gak mau gini-gini aja, loe tau gak sih? iya tau kok
Ayo dong sayang, slow aja, tapi kapan)

Repeat **
Repeat *

Yeah my girl

Indonesia


Perjalanan panjang para pahlawanku
Korbankan jiwa dan raga
Hingga tercapailah tujuan mulia
Satu nusa bangsa satu bahasa kita

Berbagai bencana luluh lantakkan kita
Menjadikan kita sadar dan bersatu (dan bersatu)
Rubah kerusuhan menjadi kedamaian
Majulah negeriku jaya dan rajai dunia

Indonesia indonesia tanah airku
Indonesia indonesia tumpah darahku
Jangan engkau berpaling dengan tangis dan kesedihan
Apalagi Ö

Indonesia indonesia tanah airku
Indonesia indonesia tumpah darahku
Indonesia indonesia tanah airku
Indonesia indonesia tumpah darahku

Indonesia indonesia tanah airku
Indonesia indonesia tumpah darahku
Indonesia indonesia tanah airku
Indonesia indonesia merah darahku

Indonesia indonesia tanah airku

SHOW MORE








Lyrics Sitemap