HOME » LIRIK LAGU » S » SLANK » LIRIK LAGU SLANK

Siapa Yang Salah
oleh: Slank

X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
Gue punya bakat untuk jadi musisiUntung gue punya hasil lebih besar dari gaji mentriTapi yang gue bingung juga gue gak ngertiRumah gue bukan di PI dan gue gak pake mobil mercy..
Aku anak panah dari busur situasiKreasi bapak sendiri yang berjiwa revolusiAku cuma korban keadaan frustasiKecewa berontak coba dobrak tembok kondisi
Siapa yang salah? Hey..hey..Apa gue yang salah? Hey..hey..Gue bener-bener salah. Hey..hey..Karna gak mau serakah. Hey..hey..
Satu OPP berkuasa karna banyak yang nyoblosPara pejabatnya anggota OPP yang menangAnggopta OPP yang kalah cuma bisa duduk mrongosGak dapat tempat untuk bareng-bareng berjuang
Anak bocah terperangkap jerat situasiCiptaan bapakmu yang terlalu merevolusiAku cuma korban keadaan frustasiKecewa bertanya membobol tembok tradisi
Siapa yang salah? Hey..hey..Apa gue yang salah? Hey..hey..Yang kalah apa salah? Hey..hey..Apa sih speednya yang salah? Hey..hey..
Satu markas OPP diserang sama anggotanya sendiriRibut ngotot-ngototan sampe banyak korbanSaking demokrasinya ditelan mentah-mentah falsafahSampe lupa sama yang namanya musyawarah mufakat
Mereka terperangkap jerat situasiKreasi bapakku yang terlalu merevolusiMereka itu korban keadaan frustasiKecewa berontak membobol tembok kondisi
Siapa yang salah? Hey..hey..Gak tau deh siapa? Hey..hey..Ikut ngomong takut salah. Hey..hey..Nanti kenak-kenak salah. Hey..hey..
Di utara bla bla bla dan gosipnya bla bla blaDi timur bla bla bla lalu gosipnya bla bla bla27 juli bla bla bla, juga gosipnya bla bla blaApa itu bla bla bla? Apa gosipnya yang bla bla bla..
Mereka anak panah dari busur situasiCiptaan bapak sendiri yang berjiwa revolusiMereka jadi korban keadaan frustasiKecewa berontak cabik-cabik tembok kondisi
Siapa yang salah? Hey.. Hey..Gosipnya salah-salah. Hey.. Hey..Salah-salah pegang senjata. Hey.. Hey..Bisa salah-salah arah. Hey.. Hey..
like sun like son!!anak gak bener bapak,bukannya ngasih pendidikankatanya bhineka tunggal ika?tapi aturan keluarga masih berbau setarangomong gak usah..sok-sok kebaratandari bocah di ajarin mimpi-mimpi kian amerikangaku udah merdeka..tapi gaya masih front belanda....