Plis Dong Ah



Yo ni cerita sial kita bertigaThis is my version, hits
Suatu waktu ku berjalan tak tentuMengitari sudut kota mulai dari warung jambuKeluar rumah ga pamit mau ke manaGa bilang siapa siapa itu mah udah biasa
Emang sih niatnya mau janjianAnak anak hang out di Jembatan PadjajaranEh pas di tengah jalan gue lupa sesuatuGue lupa banget kaga pake sepatu
Akhirnya gue mutusin ke warung beli sendal jepitPas gue korek kantong gue lupa bawa duitYa udah kepaksa balik lagi ke rumahSampe depan rumah kekunci pada pergi semua
Sial gimana dong?Ya udah gue manjat lewatin pagar tinggi dan agak berkaratWaktu gue mau loncat diliat ama tetanggaGila gue dikira mau maling mangga
Hari ini gue kagak oke (please dong ah)Niat hang out gue jadi begini (please dong ah)Sial pusing 7 keliiling (please dong ah)Please dong ahPlease dong ahPlease dong ah
Wo.. versi gue jauh juga manJangan pernah ngalamin deh
Waktu mau pergi liat jam di tanganWaduh ga sadar udah kesianganTapi ga papa deh ya udah gue cabutDaripada ga nyampe sana temen pada ribut
Tapi ih kenapa lagiUjan turun gede sekaliYo kebasahan keujananMasuk angin karena belom makan
Mata juga merah karna belom molorPas lagi nyebrang ketabrak motorKepala gue bocor Darah pada ngocorTangan jadi kotor kaki juga pengkor
WowSatu tema lain cerita beda naskahKu coba hilangkan susah sedih sesak di dadaKumpul bareng mereka semua teman yang gilaNongkrong di pajajaran waktu tak ditentukan
Dalam perjalanan semua lancar sesuai rencanaSampai seorang wanita mulai bertanya namaKu terbuai terpaku denghan wajah yang aduhaiTak sadar dompet baru pindah kantung dengan santai
Sadar ku kembali semua sudah terjadiBelum sempat ku berpikir pak supir pun berhentiWajahnya sangar kaya preman terminalMenanti ongkos perjalananku sampai pajajaran
Ku tak sanggup bayar ongkos angkutanKarena dompetku ternyata raib duluanPak supir berang bogem mentah pun melayangNiat hangout senang jadi berantakan