Gejolak Lendir
oleh: 8Ball



Aku pacaran sama kamu ..meski nahan ini dan itu ..selalu kutahan ga tahan adahh ...kamu ga pernah mau tau...tentang apa yang aku mau..selalu buatku menahan ga tahan lendirr..
Aayang, bolehkan bertanya sebentar..aku ini sekedar teman atau pacar..kok rasanya tawar, minta romantisan..kuberikan ciuman jarang dapat balasan..terkadang sikapmu sedingin es batu..paling males aku kalo kamu sudah begitu..kayak temenan aja berduaan jaga jarak..
Diajak mojok bentar aja kamu selalu nolak..ga minta macem macem, jangan anggapku serem..paling cuma ngajakin bareng melek merem..mentoknya cuma friendkiss aja...kalo lebih berarti ya maap ga sengaja..jadi jangan mirip orang cacingan melungker..diajak rapet dikit aja menatapku angker..bikin geregetan, pengen ambil tindakan..untung kamu anak orang jadi kutahan tahan..
Aku pacaran sama kamu ..meski nahan ini dan itu ..selalu kutahan ga tahan adahh ...kamu ga pernah mau tau...tentang apa yang aku mau..selalu buatku menahan ga tahan lendirr..
Si totong udah keseringan tegang..tapi sayang jarak antara kita masih renggang..aku jadi ngerasa pacaran sama paku..karna kau buat suasana semakin kaku..kalau ngumpul mirip sama ibu ibu arisan..ketemuan cuma basa basi seharian..ga ada sesuatu yang bikin ngerasa seger..jadi percuma ngerayu kamu sampai kelenger..yang ada jadi loyo sambil menahan maksud..bersumut punyaku dari tegang balik mengkerut..hasrat tak kau sambut, terus menjauh..sudah lama hubungan makin kau anggap aku musuh..bukan ku anggap kau perempuan gampangan..tapi coba pikir kita belum pernah gituan..apa apaan ini, pacaran kok banyakan sensor..awas kalo sudah ga tahan kumakin nyosor..
Aku pacaran sama kamu ..meski nahan ini dan itu ..selalu kutahan ga tahan adahh ...kamu ga pernah mau tau...tentang apa yang aku mau..selalu buatku menahan ga tahan lendirr..