HOME » LIRIK LAGU » # » 7 KURCACI » LIRIK LAGU 7 KURCACI
  • Profil
  • Berita
  • Foto
  • Berita Foto
  • Video
  • Lirik
  • Wallpaper

Ini Bukan Lagu Cinta
oleh: 7 Kurcaci

X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.
Ini bukan cinta 4x
Cinta, susah klo satu kata ini jadi problemaSebentar-sebentar cintaSatu dua tigaSemua programa TV menyuguhkan sinetron cinta
Gue bosan boring garinggak ada tema yang lain selain cintaDaripada gue pusing, daripada mikirinmending gue diem cuek nyantaimasa bodoh amat dengan cinta
woooo wooooo (woooo wooooo) 2x
Tentang cinta memang ampuhGak dimana-mana semua orang bicara dan berkata-kataBeratasnamakan cinta(Berkata, berkata-kata, berkata-kata cinta)
S'reng makanya cinta memang sudah jadi tandadi negara kita klo udah ngomongin cintaS'mua yang lain bakalan ditinggalYang lain gak dipikiran lagiYang lain bakalan jadi nomor dua
woooo wooooo
Ini bukan cinta 4x
Bukan lagu cinta 4xA...Haaaaaaa (sing)
Hari demi hariBulan demi bulanTahun demi tahunKian ya demikian(Semua tidak berubah, tidak ada kemajuanMalah terus bertumbuh, berlomba-lomba)
Untuk menjadi nomor satu bertopeng cintaDi bawah bayangannyaberharap ke depanWalau berkesan "Halah,munafik"Tentang cinta memang s'lalu jadi andalan
Apa sih cinta?Apa yang loe tahu soal cinta?Hidup ini perjuangan bukan percintaanLoe ajak cewek loe makanemang pake cinta, nonton pake cinta, nasi pake cinta
Enaknya klo gitu bisa irit uang donggak k'luar banyak-banyak uang dongThink about it manCinta itu manis, tapi lebih manis klo nanti loe putus cinta
Baik banget terasa di dalam dada loeDalam kepala, pusing 4x tujuh kelilingMakanya jangan elo cuma liat cinta hanya dari satu sisi aja
Woooo woooooooo(Ini bukan lagu cinta)